Tatakan Cangkir

Blog ini dikelola oleh seorang mahasiswa Psikologi yang senang memikirkan hal-hal aneh di sekitarnya. Paling suka menuangkan pemikirannya dalam sebuah tulisan, rumahnya kini penuh dengan buku-buku tulis dan binder-binder yang berisi coret-coretan tak bermakna–hanya sang pemilik yang mempunyai kode rahasia untuk membacanya.

Berawal dari gemar menulis fiksi, kini kegemarannya menulis mencakup berbagai macam hal, tapi entah kenapa selalu gagal dalam menulis buku diary, yang katanya merupakan sebuah modal wajib bagi penulis (yang ingin) sukses. Sampai sekarang sudah ada banyak buku-yang-tadinya-dimaksudkan-sebagai-diary yang tergeletak sepersepuluh penuh dan penuh coretan hasil kemalu-maluan. Sudah sering buku diary-nya ketahuan dan dibaca keras-keras oleh teman sehingga sekarang moto hidupnya adalah: diary is humanity best embarassement!

Seorang kutu buku jadi-jadian yang mengaku senang membaca hanya karena supaya kelihatan pintar–dan punya argumentasi luas mengenainya. Di rumahnya penuh dengan buku entah beli, ngembat dari perpustakaan dan tidak dikembalikan (bad habit. don’t try this at home, folks!), atau mendapat hibahan dari orang-orang yang tertipu oleh penampilannya yang katanya kutu buku. Buku favoritnya dulu adalah semua buku yang tebal dan butuh waktu lama untuk dibaca, namun sekarang beralih menjadi semua buku yang mempunyai gaya penulisan dan topik-topik unik. Paling gemar genre filsafat dan psikologi, karena itu kini kegemaran utamanya adalah merenungkan apa pun yang lewat di depan matanya–seperti, misalnya, kotoran anjing.

Another way to contact me? just sent me email at ayupuspita19@gmail.com or just ask me to add/follow you on some social media (I have plenty, just ask whether I have it or not).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: