Satu Langkah Menuju Goal

Di salah satu post saya beberapa waktu lalu saya pernah menyatakan kalau untuk semester ini, saya akan mendedikasikan waktu saya kepada menulis. Bukan berarti saya melupakan kuliah, bukan, saya hanya akan memperbanyak waktu menulis saya.

Dan saya memang melakukannya. Sejak awal semester saya berusaha mengikuti banyak lomba menulis, entah itu menulis fiksi, karya ilmiah, atau artikel. Pada awal April ini, niat saya untuk semester ini terwujud. Teman saya mengabarkan bahwa abstrakĀ paper kami lolos seleksi 30 besar lomba karya tulis yang diadakan Komunikasi Universitas Airlangga.

Mungkin bagi beberapa orang hal ini belum menjadi suatu pencapaian yang signifikan – dan Tuhan, saya kenal terlalu banyak orang yang menganggapnya demikian, orang-orang hebat yang selalu saya kagumi – tapi bagi saya hal ini merupakan suatu tanda. Tanda bahwa keputusan yang saya ambil untuk semester ini tidak salah. Tanda bahwa walaupun saya jadi membagi pikiran saya dalam kelas-kelas semester ini, namun saya melakukannya untuk sesuatu yang worth it. Dan bagi saya yang baru pertama kali mencoba ikut lomba karya tulis semenjak mengenyam bangku kuliah, this news’ really worth it.

Insyaallah dari sinilah saya akan mulai menapaki jalan yang saya ingin jalani, untuk mendapatkan IPK yang di dalamnya tercermin mimpi dan harapan saya. Terima kasih banyak bagi Ria yang sudah memberitahu saya mengenai event ini dan dengan lihai mengelaborasi ide paper saya. Terima kasih sebesar-besarnya juga untuk Kak Luluk yang sudah berusaha keras menyelamatkan naskah kami berdua dari kegagalan pengiriman akibat deadline hanya karena kakak yang satu ini sangat suka judul paper kami dan memutuskan kalau paper kami tidak boleh disia-siakan.

Ria dan Kak Luluk, tanpa kehadiran kalian, mungkin niat saya untuk semester ini belum akan terwujud. Terima kasih sebesar-besarnya untuk kalian. Mohon bantuannya untuk pembuatan makalah dan presentasi di Surabaya bulan Mei nanti. Semoga paper ini bisa menjadi sebuah pengalaman manis bagi kita semua.

Semoga paper ini terus menjadi pengingat bahwa mulai saat ini, Ayu, di dalam langkahmu akhirnya terdapat cita-citamu.

Dengan kaitkata ,

1 thoughts on “Satu Langkah Menuju Goal

  1. maman berkata:

    wah..
    unair juga…
    keep writing…semoga semakin mengisnpirasi pembaca…

Tinggalkan komentar